Samsung Galaxy Core 2

Rp 1.700.000

Type Produk : Samsung Galaxy Core 2
Pilihan Warna : Hitam & Putih

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Ponsel Samsung galaxy core 2 merupakan ponsel dengan harga level entry. Fitur yang disuguhinya pun cukup melengkapi. Ponsel pintar ini cocok untuk anda pengguna awam yang ingin menggunakan ponsel pinar dengan teknologi fitur yang baik. Didukung oleh prosesor Quad Core 1.2GHz, GALAXY Core 2 dengan fitur multitasking yang disempurnakan menjadikan segalanya lebih lancar. 

Produk Lain : Samsung Galaxy Grand 2 SM-G7102

Tampilan layar berukuran 4.5" menghadirkan lingkungan yang optimal bagi Anda untuk menikmati film dan permainan. Dengan cover belakang bergaya kulit, GALAXY Core 2 memberikan ponsel Anda sentuhan penuh gaya dan elegan. GALAXY Core 2 menawarkan pegangan yang nyaman dan pengoperasian satu tangan yang lebih mudah. Satu ponsel dua nomor. Dengan kemampuan Dual SIM GALAXY Core 2 memberikan Anda dua kali lipat fleksibilitas dan produktivitas. Ini memaksimalkan penggunaan dari ponsel, memberikan Anda kebebasan yang lebih baik untuk mengelolanya.

Desain dan Tampilan Samsung Galaxy Core 2

Samsung galaxy core 2 Didesain dengan bodi yang tipis dan lebih elegan yang dilengkapi dengan layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan memiliki ketajaman piksel mencapai ~207 ppi. Teknologi layar pada ponsel pintar ini menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen. Dengan bentang layar yang 4.5 inci memudahkan anda untuk mengakses kesemua multitasking.

Memori dan Konektivitas Samsung Galaxy Core 2

Dapur pacu yang dirancang di ponsel pintar ini menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2Ghz yang dilengkapi dengan ram 768Mb. Untuk urusan penyimpanan file samsung galaxy core 2 memiliki memori internal dengan kapasitas memori 4GB. Selain memori internal samsung galaxy core 2 dilengkapi juga dengan fitur memori eksternal yang memuat kapasitas hingga 64GB.

Produk Lain : Samsung Galaxy A3 - A310 - Gold

Untuk konektivitas nya Untuk mengakses internet, anda bisa mengandalkan jaringan HSDPA bekecepatan 21 Mbps, dan konektivitas pendukung mulai dari Wifi untuk menyambungkan konektivitas internet tanpa menggunakan jaringan selular, Bluetooth untuk mentransfer data antar ponsel, dan MicroUSB mentransfer data melalui personal computer dan laptop. Samsung juga menyediakan fitur Dual Sim pada ponsel ini, jadi kangan khawatir mobilitas anda akan terganggu, karena mampu menjalankan 2 sim card secara bersamaan.

Kamera dan Multimedia Samsung Galaxy Core 2


Samsung galaxy core sudah tersedia kamera berkualitas standard hanya 5 Megapixel yang dilengkapi Autofocus dan LED Flash, sedangkan pada kamera depan hanya tersedia kamera beresolusi VGA cocok untuk anda yang suka melakukan foto selfie atau pun bisa anda gunakan untuk video call.

Samsung galaxy core 2 merupakan ponsel dengan harga level entry. Fitur yang disuguhinya pun cukup melengkapi. Ponsel pintar ini cocok untuk anda pengguna awam yang ingin menggunakan ponsel pintar dengan teknologi fitur yang baik.

Produk Lain : Samsung Galaxy A3 - A300H - Black

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Harga
2G Network
Rp 1.700.000
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 900 / 2100
SIMDual SIM
Dimensi130.3 x 68 x 9.8 mm (5.13 x 2.68 x 0.39 in)
Tipe DisplayTFT Capacitive Touchscreen
Resolusi480 x 800 pixels
Ukuran4.5"
OSAndroid 4.4, KitKat
CPUQuad-core 1,2Ghz
Memori Internal4 GB, 768 MB RAM
Memori EksternalMicro SD up to 64 GB
Kamera (utama)5MP
Kamera (depan)VGA
GPSwith A-GPS
WLANWi-Fi Hotspot
Baterai2000 mAh
Ports3.5mm audio jack
Fitur lainBluetooth

Labels: , ,