iPhone 5S 16GB - Grey

Apple iPhone 5S
Rp 4.905.000
Type Produk : IPHONE 5S 16GB TAM
Referensi : IPHT5S16GBSGTAM
Ketentuan : Baru

Apple iPhone 5S 16GB - Grey

Smartphone iPhone 5S 16GBdari apple yang dirancang dengan keamanan tingkat tinggi untuk melindungi data anda di dalam smartphone karena iphone 5s ini sudah dibekali sensor fingerprint.

Apple memang selalu menghadirkan produk dengan desain sederhana namun terkesan mewah. Begitu juga dengan iPhone 5s 16GB yang dibalut dengan warna gold dengan material yang kokoh. Untuk layar pada iphone ini memiliki layar seluas 4.0" dengan teknologi layar IPS cavacitive touchscreen, teknology sangat baik dalam memberikan kinerja responsif terhadap sentuhan juga tampilan yang tajam dan jernih.

Memori dan Konektivitas iPhone 5S 16GB

iPhone 5S 16GBUntuk kinerjanya sendiri, iPhone 5s 16GB menggunakan prosesor Dual-core Cyclone (ARM v8-based). CPU-nya berkekuatan 1.3 GHz dan bekerjasama dengan RAM berkapasitas 1GB, cukup besar untuk menjalankan berbagai aplikasi berat secara bersamaan. Namun sistem operasi iOS 7 memiliki banyak fitur-fitur menarik yang tidak dimiliki oleh smartphone cerdas lain. Salah satunya adalah adanya aplikasi Find my iPhone, anda dapat dengan mudah melacak, memberi peringatan, bahkan memformat iPhone kita jika hilang atau ketika seseorang telah mencurinya dari kita atau ketika iPhone tersebut terjatuh sehingga kita sangat susah untuk mencarinya. 

Produk Lain : Apple iPhone 6S 16GB - Grey

Untuk urusan media penyimpanan internal, smartphone cerdas ini menyuguhkan ruang sebesar 16 GB, sangat cukup untuk menyimpan file media. Untuk kelemahan iPhone 5s ini sendiri belum tersedianya memori eksternal sehingga anda tidak dapat menambah kapasitas ruang data jika memori internal iPhone anda kehasbisan ruang.

iPhone 5S 16GB - Grey
Apple iPhone 5S 16GB

Kamera dan Multimedia iPhone 5S 16GB

iPhone 5s 16GB menyediakan fitur dual kamera untuk kemudahan dalam mengabadikan setiap momen yang anda ingin simpan dan bagi bersama orang terkasih anda. Pada kamera utama ponsel cerdas ini mengandalkan resolusi sebesar 8MP lengkap dengan autofokus dan LED flash, memungkinkan anda untuk mengambil gambar di ruangan yang kurang cahaya. Tapi sayangnya kamera depannya masih beresolusi 1.2MP, meski begitu anda masih dapat melakukan video call/chat dengan teman-teman anda kapan saja.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5s

Apple iPhone 5s lahir dari seri iPhone 5 pada caturwulan terakhir tahun 2013 ditengarai mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki smartphone merk lain. Kelebihan iPhone 5s tersebut paling menonjol berada pada fitur bawaannya. Fitur canggih tersebut didukung oleh spesifikasi tinggi sehingga harga iPhone 5s berada pada kisaran yang cukup sulit dijangkau.

Produk Lain : Apple iPhone 5C 32GB

Meskipun sebagian besar desain iPhone 5s tidak banyak berubah, akan tetapi banyak perubahan besar pada fiturnya seperti dijelaskan sesaat tadi. Beberapa diantara kelebihan iPhone 5s adalah sebagai berikut:
iPhone 5S 16GB - Grey
Spesifikasi dan Harga iPhone 5S 16GB - Grey
Prosesor Apple A7 64 bit Dan Sistem Operasi iOS 7iPhone 5s mengusung sistem operasi mutakhir iOS versi 7 ditandem dengan prosesor Apple A7 64 bit. Kedua teknologi tersebut mampu memberikan berbagai keuntungan. Satu diantaranya terlihat pada saat memproses data dan grafis lebih cepat 2 kali lipat dibandingkan pendahulunya yaitu iPhone 5 yang menggunakan prosesor A6. Dukungan prosesor 64 bit dan iOS 7 juga kompetibel dengan aplikasi iPhone berbasis 32 bit.

Prosesor Skunder M7, Mendukung Sensor GerakSelain menggunakan prosesor utama seperti dijelaskan pada point pertama, iPhone 5s juga memiliki prosesor skunder M7. Adapun fungsi prosesor ini adalah memproses unit masukan sensor gerak. Keberadaan prosesor M7 mampu mengurangi beban proser utama ketika memproses aplikasi yang mendukung sensor gerak.

Fitur Kamera Canggih "iShight"iPhone 5s membekali kamera dengan fitur iShight dimana tangkapan foto maupun video dari kamera akan lebih jernih dengan kualitas lebih baik

Scan Sidik Jari "Fitur Keamanan Tingkat Tinggi"Satu diantara yang paling menonjol dari iPhone 5s yaitu pemindai sidik jarinya. Dimana fasilitas ini merupakan fitur keamanan tingkat tinggi untuk membuka lockscreen iPhone 5s ataupun membuka iTunes. Dengan pemindai sidik jari tersebut dipastikan orang lain tidak akan mudah untuk mengoperasikan iPhone tanpa seizin pemiliknya.

Tak kalah menakjubkan, iPhone 5s menawarkan spesifikasi canggih guna memberikan semua yang dibutuhkan oleh pengguna untuk melengkapi mobilitas bagi mereka yang membutuhkan smartphone berkapasitas tinggi. 

Harga iPhone 5S 16GB - Harga iPhone 5s Grey dan warna lainnya saat ini dipasaran masih tergolong tinggi, dan untuk di Indonesia sering terjadi perbedaan harga yang cukup signifikan ditiap-tiap wilayah. Hal tersebut bisa saja dikarenakan kelangkaan produk yang dimiliki oleh masing-masing distributor, untuk anda yang ingin membeli iPhone 5s Grey tersedia di warungsmartphoneonline.xyz dengan harga terjangkau sebesar Rp. 4.905.000 silahkan kontak kami ya.

Detail Lengkap Spesifikasi iPhone 5S 16GB - Grey

2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G NetworkLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
SIMNano SIM
Dimensi123.8 x 58.6 x 7.6 mm
Tipe DisplayLED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen
Resolusi640 x 1136 pixels
Ukuran4.0"
ProteksiCorning Gorilla Glass, oleophobic coating
OSiOS 7, upgradable to iOS 7.1.2, upgradable to iOS 8.1.1
ChipsetApple A7
CPUDual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
Memori Internal16 GB Storage, 1 GB RAM
Kamera (utama)8MP
Kamera (depan)1.2MP
GPSYes
WLANWiFi 802.11 b/g/n
Baterai1560 mAh
PortsmicroUSB v2.0
Fitur lainSiri natural language commands and dictation

Labels: , ,