Nokia Lumia 630 - Hijau

Spesifikasi Nokia Lumia 630
Rp 2.076.000

Type Produk : Nokia Lumia 630 Dual Sim - 8GB - Hijau
Garansi Resmi : 12 bulan
Stok : Ready
Berat : 300 gram / Pcs

Spesifikasi Nokia Lumia 630

Nokia Lumia 630 Dual Sim Hijau dibangun dengan tampilan indah 4.5 inci dan processor Quad Core yang bergerak pada kecepatan tinggi. Sistem operasi Windows phone 8.1 memberikan pengalaman unggul yang tidak diberikan oleh ponsel cerdas lain. Slot microSD yang dapat menampung kapasitas hingga 128GB memberikan anda fleksibilitas dalam penyimpanan data yang banyak.

Produk Lain : Jual Smartphone - Nokia Lumia 625 White

Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8.1 juga memberikan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Desain dan Tampilan Nokia Lumia 630

Nikmati kegiatan mengetik pesan/chat yang menggesekkan dengan Word Flow, keyboard tercepat Nokia Lumia 630 Dual SIM. Lihat semua chat, update sosial dan pengaturan hanya dengan satu sentuhan pada semua Pusat Aksi baru. Layar sentuh IPS LCD berukuran 4.5 inci yang dibenamkan pada ponsel cerdas ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, membuat Nokia Lumia 630 Dual SIM terlindung dari goresan yang akan merusak keindahan tampilan layar anda. Selain hadir dengan pilihan warna-warna yang terang, Nokia Lumia 630 Dual SIM memiliki bodi yang ramping dengan ketebalan 9.2 mm membuatnya terlihat lebih trendy. 

Produk Lain : Nokia Lumia 532 - Dual Sim Hitam

Memori dan Konektivitas Nokia Lumia 630

Meski dibekali dengan ruang penyimpanan data yang luas, yaitu sebesar 8GB pada memori internal, sayangnya Nokia Lumia 630 Dual SIM hanya memiliki RAM yang pas-pasan sebesar 512MB. Tetapi dengan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 128GB, ada banyak ruang untuk menyimpan apliasi favorit, foto, musik dan banyak lagi. Sistem operasi Windows phone 8.1 dan processor Quad-core 1.2 GHz akan memberikan pengalaman unggul yang tidak diberikan oleh ponsel cerdas lain. Untuk urusan konektivitas ponsel cerdas ini menawarkan jaringan 3G HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps serta pilihan Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot yang akan memudahkan anda mendapatkan jaringan internet cepat tanpa hambatan.

Kamera dan Multimedia Nokia Lumia 630

Dengarkan musik sepuasnya dengan Nokia MixRadio. Aplikasi yang memutar musik streaming gratis sesuai selera, serta beragam mix musik sesuai musisi favorit dan mood anda. Bahkan anda bisa mendengarkannya saat offline. Menangkap momen yang sempurna pada video dan membuatnya terlihat tepat sebelum anda membaginya bukan hal yang tidak mungkin dengan Nokia Lumia 630 Dual SIM. Fitur Video Tuner menawarkan penggunaan yang kuat dan mudah untuk menyesuaikan gaya visual dari video anda, bahkan anda dapat menambahkan musik pada rekaman anda. Setelah video anda sempurna, simpa dalam format yang tepat dan membaginya dengan dunia menggunakan Windows Phone.

Produk Lain : Nokia Lumia 625 - Orange Resmi

Nokia Lumia 630 Dual SIM akan memberikan anda sensasi seperti menggunakan sebuah perangkat komputer. Ponsel cerdas ini dapat menjadi pengganti peran komputer atau laptop anda, sehingga anda tidak perlu repot-repot membawa laptop anda kemana-mana.

Spesifikasi Nokia Lumia 630

2G Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network : HSDPA 900 / 2100
SIM : Dual SIM
Dimensi : 129.5 x 66.7 x 9.2 mm
Tipe Display : IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi 480 x 854 pixels
Ukuran : 4.5"
Proteksi : Corning Gorilla Glass 3
OS : Windows Phone 8
Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
CPU : Quad-core 1,2Ghz
Memori Internal : 8GB storage, 512MB
Memori Eksternal : MicroSD up to 128 GB
Kamera (utama) : 5MP
Bluetooth : v4.0
GPS : with A-GPS
WLAN : Wi-Fi Hotspot
Baterai : 1830 mAh
Ports : 3.5mm audio jack
Fitur lain : Accelerometer

Labels: , ,