iPhone 5C 32GB

Apple iPhone 5C
Rp 5.690.000
Type Produk : iPhone 5C 32GB
Referensi : IPHT5C32GBW
Ketentuan : Baru

Apple iPhone 5C 32GB 

Apple iPhone 5C Lihat segalanya lebih banyak inbox Anda, setiap halaman web, baris tambahan aplikasi - pada layar yang lebih besar. Dengan 326 pixel per inci, itu semua tampak luar biasa.

Produk Lain : iPhone 4S 8GB - Black

Apple merancang iPhone 5C dengan desain yang tipis dan ringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan Apple iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Dengan material plastik pada hampir sekujur tubuhnya, bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone 5C.

Memori dan Konektivitas iPhone 5C 32GB

Apple iPhone 5C Sudah menggunakan sistem operasi iOS 7, yang merupakan sebuah sistem oeprasi terbaru yang di miliki oleh apple. selain itu, anda juga akan mendapati sebuah dapur pacu yang sangat baik, di bekali dengan Apple A6CPU Dual-core berkemampuan maksimal 1.3 GHz, mampu mendukung performa dari smartphone besutan apple tersebut. iPhone 5C dengan chip terbaru terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampai dengan 2x lebih cepat sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. 
Apple iPhone 5C 32GB
Apple iPhone 5C 32GB
Apple iPhone 5CTidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepat chip A6 yang bekerja pada iOS 6 juga sangat menghemat daya baterai iPhone 5C. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video. iPhone 5C mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalaman pemakaian Wi-Fi pada iPhone 5C sampai dengan 150 Mbps

Kamera dan Multimedia iPhone 5C 32GB

Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 5C kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehingga sekarang Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5C ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chip terbaru A6 yang iPhone 5C memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5C 32GB

iPhone memang memiliki market share tersendiri, jadi tak bisa dibandingkan dengan handphone Android yang ada sekarang. Pengguna Apple iPhone sendiri rata-rata berasal dari golongan atas yang tak segan-segan mengelurkan jutaan rupiah untuk membeli sebuah handphone, namun bagi anda yang memiliki budget lebih minim tentu lebih baik membeli handphone Android. Dengan menyasar pengguna kelas atas, nilai social bagi penggunanya pasti akan naik drastis karena banyak orang yang beranggapan kalau Apple iPhone merupakan salah satu barang mewah yang tak bisa dimiliki semua orang. 

Produk Lain : iPhone 4G 32GB

Spesifikasi dan Harga Iphone 5C 32GB – Apple sebagai salah satu vendor ternama tidak ingin ketinggalan dalam persaingan pasar gadget. Berbagai seri produk terus diluncurkan untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar akan smartphone yang berkualitas. Nah pada sesi yang spesial ini Begawei akan membahas produk keluaran terbaru dari seri Iphone yaitu seri Apple Iphone 5C yang merupakan adik dari Iphone 5 sendiri. Apple Iphone 5C ini diharapkan dapat menjadi salah satu smartphone pilihan masyarakat dunia dengan ukuran layar yang lebih kecil dan harga yang tentunya lebih murah daripada seri Iphone yang lain. Di dalam sesi ini Begawei akan mengulas spesifikasi lengkap Apple iPhone 5C yang dimulai dari dapur pacunya sampai dengan harga bandrolnya di Indonesia. 

Spesifikasi dan Harga iPhone 5C 32GB
Spesifikasi dan Harga Iphone 5C
Apple Iphone 5C keluaran bulan September 2013 ini memiliki spesifikasi teknis yang hampir sama dengan Iphone 5 dan Iphone 5S. Dengan desain yang simpel dan elegan Iphone berusaha merebut pasaran pecinta gadget yang mengharapkan desain gadget yang “fashionable”. Pada seri ini juga Apple Iphone 5C memang membidik kelas yang ada di bawah premium dengan harga yang lebih murah namun menginginkan gadget atas. Smartphone Apple ini menyediakan semua itu dimulai dari kinerja dapur pacu bermesin dual core, kamera resolusi tinggi , hingga konektivitas Long Term Evolution 4G pada ponsel pintar ini. 

Harga Apple Iphone 5C 32GB - Untuk harga iPhone 5C terbaru warungsmartphone membandrol di angka Rp 5.690.000, jika kita bandingkan dengan handphone Android yang saat ini berbedar di pasaran maka nampaknya harga Apple iPhone 5C ini terlampau mahal karena sebenarnya hanya memiliki spesifikasi ponsel yang standar. Untuk angka 3 jutaan anda sudah mendapatkan ponsel pintar Android dengan spesifikasi yang cukup sangar. Namun kita perlu balik lagi ke Apple dengan menimbang ponsel ini benar-benar eksklusif karena brand Apple sendiri sudah melekat sebagai brand yang menelurkan ponsel-ponsel premium lalu dengan sistem operasinya yaitu IOS 7 yang membuatnya beda dari smartphone lain. Yang pengen beli iPhone 5C 32GB yuk kontak kami !

Spesifikasi iPhone 5C 32GB Lengkap 
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 2100
4G NetworkLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Dimensi124.4 x 59.2 x 9 mm
Tipe DisplayIPS LCD capacitive touchscreen
File FormatApple Lossless
Resolusi640 x 1136 pixels
Ukuran4.0"
OSiOS 7.0.1
ChipsetSwift (ARM v7-based)
CPUApple A6CPU Dual-core 1.3 GHz
Memori Internal32 GB, 1 GB RAM
Kamera (utama)8MP
Kamera (depan)1.2MP
GPSGLONASS
WLANWi-Fi Hotspot
BateraiLi-Po 1510 mAh
Ports3.5mm audio jack
Fitur lainGeo-tagging

Labels: , ,