Nokia Lumia 1320 8GB White

Rp 4.349.000

Type : Nokia Lumia 1320 8GB - White
Garansi Resmi : 12 bulan

Detail Produk Dari Smartphone Nokia Lumia 1320 8GB White 

Spesifikasi Nokia Lumia 1320 8GB White : Display 6"Camera 5 MPDual-core 1,7 GHz1 GB RAMWindows Phone 8

Layar lebih besar memberikan banyak ruang untuk hal-hal yang anda sukai. Nikmati perspektif lebih luas saat main game favorit dan nonton video. Semua terlihat indah di layar 6" yang besar.

Abadikan momen berkesan menggunakan kamera 5 MP dan gunakan aplikasi Nokia Storyteller untuk menyusunnya jadi satu cerita di HERE Maps interaktif.

Download Nokia Camera untuk mengabadikan foto-foto menarik, lalu gunakan mode smart untuk membuat rangkaian gerak, menambah efek gerakan, dan efek lainnya. Atau buat foto lebih menarik dengan Creative Studio dan Cinemagraph.

Produk Lain : Nokia Lumia 532 - Dual Sim Hitam

Menggunakan SkyDrive 7GB, semua foto, video dan dokumen anda dapat dibawa kemanapun. Nokia Lumia 1320 membuat semua pekerjaan anda tersimpan dengan baik dengan Microsoft Office dan aplikasi penting lainnya. Ditambah baterai berkapasitas besar membuat produktivitas anda menjadi lebih lama.

Jual Nokia Lumia : Jual Smartphone Microsoft Nokia Lumia 950
Desain unibody dengan aneka warna membuat Lumia 1320 terlihat unik sehingga menjadi pusat perhatian dan ciri khas anda.

Harga Nokia Lumia 1320 – Ponsel pintar dari nokia yang sedang menjadi topik utama pembicaraan banyak orang, yakni Nokia Lumia 1320. Kemampuannya yang diatas rata-rata menjadi satu hal yang paling menarik untuk sobat deteknokers ikuti. Layarnya yang luas, sekira 6.0 inchi semakin memudahkan sobat deteknokers untuk mengakses semua fitur yang ada, termasuk untuk memindahkan dari satu aplikasi ke aplikasi lain, menjadi lebih mudah.
Harga Nokia Lumia 1320 GB White

Selain itu, layar yang dibawa oleh Nokia Lumia 1320 sudah dibekali dengan fitur IPS (In Plane Switching) dan clear black display, jadi sobat deteknokers dapat melihat semua isi layar pada posisi dibawah terik matahasi secara jelas. Sementara itu, proteksi pada layar yang dibawa oleh Lumia 1320 cukup tinggi, Nokia melapisinya dengan gorilla glass 3, yang dapat melindungi dari berbagai goresan dan benturan secara langsung. Selanjutnya pada bagian belakang, Nokia Lumia 1320 memiliki senjata cukup ampuh untuk menaklukan berbagai pose dengan menggunakan lensa carl zeis sebesar 5 MP, yang dapat menangkap objek secara akurat, apalagi dibarengi auto fokus, 1/4” sensor size dan LED Flash, hasil yang didapatkan bakal lebih bagus dan cerah meski sobat deteknokers mengambilnya dalam posisi minim cahaya. Akan tetapi untuk kamera Depan, Nokia Lumia 1320 hanya memiliki kamera VGA.

Berbagi foto dan menyimpan hasil tembak foto juga menjadi lebih mudah dan lebih aman dengan Nokia Lumia 1320, sobat deteknokers tak perlu takut jika foto yang terdapat pada media simpan internal berkapasitas 8 GB terhapus, karena Nokia menyediakan penyimpanan cloud sampai dengan 7 GB, melewati penyimpanan tersebut dapat mengembalikan semua yang tadinya terhapus.

Dan untuk mengakses cloud terasa lebih cepat dengan dapat terkoneksinya fitur singgle SIM yang dapat digunakan dengan memasukan chip dalam bentuk micro sim, dengan akses jaringan 4G LTE Cat3, yang memiliki kecepatan 100/50 Mbps, jadi sobat tak perlu menunggu lama ketika ingin mengunggah kedalam cloud ataupun berbagi foto di media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan path.

Produk Lain : Nokia Lumia 625 - Orange Resmi

Bukan hanya itu saja, anda juga dapat berbagi antar platfrom menggunakan fitur lain tanpa membutuhkan koneksi data, yakni menggunakan blutooth v4.0, wi-fi direct dan micro usb v2.0 sebagai media penghubung menggunakan kabel. Tetapi ada yang kurang lagi pada segi konektifitas, sobat deteknokers tidak akan menemui adanya fitur NFC ( Near Field Communication) yang dapat menghantar file lebih cepat dibanding konektifitas lainnya.

Kemudian untuk yang suka bermain game, Nokia Lumia 1320 bisa jadi cocok sebagai teman bermain yang handal. Berbekal snapdragon 400 berkecepatan dual-core 1.7 GHz dan RAM 1 GB serta pengolah grafis dari adreno 305,yang berjalan pada OS windows phone, Lumia 1320 siap untuk di adu dengan game-game kelas atas seperti fifa atau sejenisnya, dan bisa dipastikan smartphone yang dibuat oleh Nokia ini dapat secara lancar menjalankan semua itu.

Apalagi penyimpanan yang dimiliki oleh Nokia Lumia 1320 dapat di ekspansi hingga 64 GB menggunakan micro sd, jadi tak perlu mengkhawatirkan akan kehabisan space didalam memory. Ketahanan yang dimilikinya juga bagus, dengan baterai berkapasitas 3400 mAh  dari Li-ion, seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel cerdas besutan nokia ini dapat bertahan sekitar 21 jam lamanya pada mode talk time pada koneksi 3G.

Harga Nokia Lumia 1320 8GB White

Harga Nokia Lumia 1320 8GB White. berminat untuk membelinya ?. tenang tak perlu takut akan Harga Nokia Lumia 1320, Untuk harganya sendiri, anda hanya cukup menyediakan budget Rp. 4.349.000, dan anda sudah bisa membawanya pulang kerumah.

Labels: , ,