Nokia Lumia 625

Spesifikasi Nokia Lumia 625

Rp 1.774.000

Type Produk : Nokia Lumia 625 8GB Resmi - Orange
Garansi Resmi : 12 bulan
Stok : Ready
Berat : 300 gram / Pcs

Spesifikasi Nokia Lumia 625

Nokia kembali menghadirkan jajaran Lumia dengan harga yang terjangkau dan ditujukan untuk kaum muda yang dinamis. Nokia Lumia 625 merupakan seri Lumia yang memiliki layar paling besar hingga saat ini, yaitu sebesar 4.7". Smartphone mid-end ini telah didukung jaringan 4G dan mengusung update GDR2 Windows Phone 8. Ditambah dengan Nokia Music dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 625 merupakan pilihan tepat bagi Anda penikmat multimedia yang tidak ingin mengocek layar terlalu dalam.

Sistem Operasi Windows Phone 8

Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone Nokia Lumia 625 agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 juga memberikan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Layar IPS LCD 4.7 inci 

Nikmati berbagai game 3D atau video HD dengan lebih tajam dan jernih dengan layar berukuran 4.7 inci IPS LCD. Tidak perlu khawatir layar akan regores saat terbentur atau terantuk, karena telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan memberikan perlindungan tambahan untuk smartphone Nokia Lumia 625 Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel hingga 199 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna.

Produk Lain : Nokia Lumia 532 - Dual Sim Hijau

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1.2 GHz. Dibekali pula dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya saat Anda mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Sementara dari segi grafis, Adreno 305 siap membantu Anda menyaksikan grafis memukau melalui layar Nokia Lumia 625.

Produk Lain : Nokia Lumia 530 Dual Sim Putih

Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot pada Nokia Lumia 625 saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil beberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.

Spesifikasi Nokia Lumia 625 8GB

Kondisi : Baru
Layar : 4.7" Layar Sentuh
Sistem Operasi : Windows Phone 8
Kamera : 5MP
Ukuran (L x W x H cm)     13.33 x 7.23 x 0.92 cm
Kapasitas Harddisk     8GB
Memory : 512 MB RAM 
Pada umunya Nokia Lumia 625 memang memiliki beberapa Kelebihan pada spesifikasinya diantaranya adalah :

Kelebihan Nokia Lumia 625 :

Nokia Lumia 625 Sudah mendukung system jaringan 2G/3G/4G
Di sisi display Nokia Lumia 625 telah dipersenjatai dengan layar touchscreen yang dilengkapi dengan sebuah teknologi IPS LCD yang mampu menghadirkan kualitas warna mencapai 16 juta warna kedalam ponsel anda sehingga anda akan merasakan dan dapat menikmati sebuah tampilan gambar yang dihasilkan oleh Nokia Lumia 625 menjadi sangat tajam, jernih dan begitu sangat nyata. Dan tidak hanya itu pada layarnya juga telah dilengkapi dengan sebuah pelindung layar atau lebih dikenal dengan nama gorilla glass.
Pada body  sendiri Nokia Lumia 625 telah menggunakan sebuah dimensi 133.3 x 72.3 x 9.2 mm dan 87 x cc (5.25 x 2.85 x 0.36 in) dan memiliki bobot 159 (5.61).
Untuk media penyimpanan pada Nokia Lumia 625 telah menggunakan memori internal 8 GB dan telah dilengkapi dengan sebuah slot memori micro SD yang support hingga 64 GB. 
Pada Nokia Lumia 625 ini sendiri juga telah tertanam sebuah RAM 512 mb dan sebuah prosesor CPU Dual Core 1.2 Ghz krait, chipset qualcomm MSM8930 snapdragon , GPU adreno 305.
Smartphone Nokia Lumia 625 telah terinstal sebuah OS WindowsPhone 8  dan pada system nya juga telah dilengkapi dengan system teknologi GPS yang sangat canggih dimana sipengguna dapat mengetahui titik lokasi sipenggunanya dengan sangat tepat dan sesuai dengan keadaan aslinya.
Baterai yang digunakan oleh Nokia Lumia 625 adalah sebuah baterai berkekuatan 2000 mAh Li-Ion yang dapat digunakan selama 552 jam jika mode standby dan 24 jam jika dengan mode 2 G 15 jam jika digunakan untuk mode 3 G dan jika digunakan untuk memutar music dan film maka hanya bertahan hingga 90 jam saja.

Kekurangan Nokia Lumia 625:

Pada Nokia Lumia 625 hanya terdapat kamera utama 5 MP
Dan Kamera depan dari Nokia Lumia 625 hanya kualitas VGA yang dirasa sangat kurang dibandingkan dengan spesifikasi yang ada diatas.

Labels: , ,