Nokia Lumia 532

Spesifikasi Nokia Lumia 532
Rp 899.000

Type Produk : Nokia Lumia 532 Dual Sim - 8GB - Putih
Garansi Resmi : 12 bulan
Stok : Ready
Berat : 300 gram / PCS 

Spesifikasi Nokia Lumia 532

Handphone Nokia Lumia 532 Dual Sim Putih adalah smartphone canggih dengan software terbaru dan fitur baru Windows yang terbaik. Handphone Nokia Lumia 532 Dual Sim Putih ini menggunakan prosesor quad-core Snapdragon™ dan dilengkapi layanan populer Microsoft seperti Skype, OneDrive, dan Office. OneDrive kini memiliki penyimpanan hingga 30 GB. Semua dokumen, foto, catatan, dan musik selalu bersama kamu, dimana saja dan kapan saja. Setiap foto yang kamu ambil secara otomatis akan disimpan di OneDrive.

Produk Lain : Nokia Lumia 532 - Dual Sim Hitam

Microsoft Nokia Lumia 532 Dual Sim Putih memiliki kamera depan dan dilengkapi layanan dari Skype. Upgrade video call biasa ke video call Skype, terima telepon Skype kapan saja, dan hubungi teman atau keluarga dengan Skype langsung dari daftar kontak. Video chat dengan orang yang kamu sayangi.

Handphone Nokia Lumia 532 Dual Sim Putih sudah dilengkapi berbagai jejaring sosial media favorit kamu, seperti Instagram, Path Twitter, Linkedin dan lainnya. Selain itu, kamu bisa selalu terhubung dengan berbagai aplikasi chat seperti WhatsApp, BBM dan masih banyak yang lain. Mau jadi yang paling update? Buka People Hub, dan temukan semua informasi terbaru termasuk update status dari orang terdekat kamu.

Nggak ada lagi bosan dengan Handphone Nokia Lumia 532 Dual Sim Putih. Mau dengerin musik? Di MixRadio, ada 21 juta lagu yang bisa kamu nikmati secara gratis. Selain itu kamu juga bisa mainkan berbagai game favorit seperti Candy Crush Saga atau Minecraft dan juga Despicable Me.

Produk Lain : Nokia Lumia 530 Dual Sim Putih

Desain berlapis semi-transparan terlihat luar biasa di tangan kamu dan bentuknya pas di genggaman – begitu mudah jatuh cinta pada Handphone Nokia Lumia 532 Dual Sim Putih. Tambahkan warna pada kombinasi tersebut maka kamu akan mendapatkan nilai smartphone yang melebihi harganya. Dapatkan Lumia dan jangan berkompromi dengan kualitas.

Handphone Nokia Lumia 532 Dual Sim Putih memiliki berbagai fitur baru yang hebat dan menambahkan sentuhan yang lebih personal di smartphone kamu. Live Folders memudahkan kamu mengatur Start screen dan Glance Screen memberikan akses cepat ke semua jadwal di kalender dan pemberitahuan dari jaringan sosial.

Produk Lain : Nokia Lumia 532 - Dual Sim Hijau

Pilih kartu SIM terbaik untuk setiap kontak dan aktifkan panggilan tunggu atau penerusan panggilan antar kartu SIM – jadi mudah mengoptimalkan panggilan dengan Handphone Nokia Lumia 532. Mungkin dikenakan biaya operator.

Spesifikasi Nokia Lumia 532

Kondisi : Baru
Layar : 4"
Slot sim : Dual Sim
Kapasitas : RAM 1GB / ROM 8GB
Kamera : 5MP
Ukuran layar : 4.0
Screen Size (inches) : 4.0
Model : NOKIA LUMIA 532-Putih-RESMI
Sistem Operasi : Microsoft Windows Phone 8.1
Ukuran (L x W x H cm) : 11.89 x 6.55 x 1.16 cm

Labels: , ,