HP Samsung Galaxy S Advance i9070

Rp 2.898.000
Type : Samsung Galaxy S Advance i9070 - White
Garansi Resmi : 12 bulan 

Jual HP Samsung Online - Samsung Galaxy S Advance i9070

Berikut Deskripsi Samsung Galaxy S Advance i9070 - White :

Spesifikasi HP Samsung : Super AMOLED capacitive touchscreenAndroid OSv2.3 (Gingerbread)5 MP Kamera8/16 GB storage768 MB RAMDual Core Cortex-A9

Sejak kedatangan Samsung Galaxy S ke pasar smartphone global, Samsung telah berhasil mengukuhkan diri sebagai vendor android dengan angka penjulaan terbesar di seluruh dunia. Kesuksesan itu lalu dilanjutkan dengan hadirnya Samsung Galaxy S II yang mendapat respon luar biasa dari smartphone user.

Kini Samsung kembali menghadirkan Galaxy S Advance yang diposisikan sebagai pengisi celah pasar pengguna S generasi pertama dan generasi kedua.
Produk Samsung Terbaru : Samsung Galaxy J1 2016
Perangkat ini dibekali Samsung dengan prosesor berinti ganda dimana banderol harganya lebih low-end dari generasi sebelumnya. Dengan kisaran harga Rp.4 jutaan, apakah Samsung Galaxy S Advance GT-i9070 sudah cukup layak untuk Anda bawa pulang?

Desain Samsung Galaxy S Advance i9070 - White


Dimensi: (WxDxH) : 123.2 x 63 x 9.7 mm; Bobot: 120 g
Hadir dengan desain candy bar full touchscreen, S Advance hadir dengan bodi tipis setebal 9,7mm. Dari sisi desain, S Advance menganut bentuk lengkung ala Galaxy Nexus yang menghasilkan bodi lebih tipis dibagian atas. Sementara di bagian belakang, S Advance menggunakan materi plastik dengan tekstur bergerigi yang menonjolkan kesan elegan.

Hardware
CPU: ST-Ericsson NovaThor processor 1 GHz Cortex-A9 dual cores; GPU: Exynos's Mali-400MP; RAM: 768 MB, 3,91GB Storage, Up to 32 GB MicroSD Card. Untuk menopang kinerjanya, Sasmung telah membekali S Advance dengan prosesor dual core 1GHz serta RAM sebesar 768MB. Untuk GPU, Samsung memilih Exynos Mali 400MP.

Sementara untuk ruang penyimpanan, HP Samsung Galaxy S Advance i9070 memberikan ruang sebesar 8GB yang masing-masing dibagi untuk sistem serta penyimpanan data. Jika Anda masih merasa kurang, Anda dapat menambahkan kartu memori dengan kapasitas maksimal 32GB.

Interface dan OS
Android 2.3.6 Gingerbread, 4” TFT Super Amoled 800 x 480piksel, 16M Color Grid Vertikal. S Advance mengadopsi layar super Amoled dengan resolusi WVGA (800 x 480 piksel) selebar 4 inci. Gambar yang ditampilkan oleh S Advance memiliki warna yang sangat tajam, kontras yang sangat tinggi serta warna hitam yang pekat. Untuk penggunaan dibawah terik sinar matahari masih cukup jelas terlihat.

Kamera dan Video Samsung Galaxy S Advance i9070 - White

Resolusi kamera Samsung Galaxy S Advance i9070 adalah 5 MP, 2592 x 1924 pixels, autofocus, LED flash. Sektor fotografi S Advance telah mengalami peningkatan dengan penambahan LED Flash untuk membantu mendapatkan gambar yang lebih jelas didalam ruangan. Dengan mode panorama dan action shoot, Anda juga dapat membidik gambar bergerak dalam beberapa frame sekaligus.
Produk Tablet Samsung : Tablet Samsung Tab T116 - Hitam
Samsung membekalkan sederet setting kamera yang cukup lengkap yaitu shooting mode, scene mode, exposure value, focus mode, effects, resolusi, white balance, ISO, metering, auto contrast, blink detection, guidelines dan image quality.

Sedangkan untuk perekaman video, kamera S Advance telah mampu menghasilkan gambar dengan resolusi HD720p dengan 30 framerate per second.

Multimedia
Audioplayer : AAC, FLAC, M4A, MP3, OGG, WMA; video player: 3GP, DIVX, FLV, M4V, MKV, MP4, WMV; audio recorder, FM Radio.

Di sektor hiburan, S Advance secara otomatis memasukkan lagu yang tersimpan dalam 9 kategori: album, artist, genre, folder, composer, years, most played, recently played dan recently added.

Yuk Beli HP Samsung Murah Untuk Pemesanan Online Silahkan Klik ORDER Sekarang ! 

Labels: , ,